Minggu, 05 April 2009

pilih artikel2 bodoh yang mau kamu baca

film action indonesia digarap oleh holywood !

Wah sekarang,lagi dirilis film perang Indonesia berjudul “merah putih”. Yang beda dari film ini adalah,film ini disutradarai oleh jagoan-jagoan sutradara dari holywood!wah kaya apa ya film nya,ntar kyk film black hawk down gt kali ya? Keren2.. ini infonya:


selengkapnya>>


nenek usia 90 tahun baru lulus sma !

“Sekolah saya waktu itu tinggal enam bulan, tetapi ada lowongan kerja di tempat saudara perempuan saya. Kala itu sangat langka orang mendapat kerja sebelum lulus SMA,” kata Eleanor yang sudah punya 15 anak, 54 cucu dan 37 cicit, Sabtu (6/6) kepada sundaytimes.com.

selengkapnya>>




game-game jobs simulation terburuk versi pwnordie.com

Simulasi game menjadi seorang pngantar koran memang terlihat simple. Tapi kebanyakan waktu mu dalam memainkan game ini habis Cuma buat menghindari orang-orang yang jalan,mesin pemotong rumput yang menggila,dan anjing galak. Bahkan kadang-kadang malaikat pencabut nyawa ..

selengkapnya>>



rahasia - rahasia aplikasi tweetie !

Kalau kamu punya akun twitter,dan punya hp iPhone, pasti kamu punya tweetie, yaitu semacam software di iPhone kamu yang guna nya supaya bisa mainin twitter kamu dari iPhone kamu. Nah ada beberapa fitur tersembunyi yang ga semua orang tau dalam tweetie ini. Mau tauuu??

selengkapnya>>




11 senjata teraneh di sejarah perfilman !

Holiwood udah memproduksi banyak film dengan budget yang besar setiap tahunnya. Dan kebanyakan dari film tersebut, mengandung unsur action-fight. Nah tapi ga jarang dari film-film yang kita lihat, mereka menggunakan senjata yang aneh, dan ga biasa digun



selengkapnya>>



25 contoh landscape akuarium yang keren !
Disini, ada foto-foto akuarium yang memiliki landskap tanaman air yang keren banget! Nah artikel ini cocok buat kamu yang lagi nyari ide buat bikin akuarium yang keren dan memukau teman-temanmu. Foto-foto akuarium ini di foto oleh pemiliknya sendiri.


selengkapnya>>





10 barang aneh yang dijual di eBay !


#10. pacar (cewek) :
beberapa cewek melelang servis merena sebagai “pacar khayalan” , dimana pemenang lelang servis ini akan dikirimkan foto dia dan surat cinta, dimana si pemenang lelang bisa ngaku – ngaku punya pacar. Hha cocok nih buat yang lagi nyari pacar instant. .


selengkapnya>>




ditemukan dinosaurus terkecil !

Jakarta - Baru-baru ini beberapa peneliti membuat penemuan yang mengejutkan. Ilmuwan Kanada mengumumkan telah mengidentifikasi dinosaurus pemakan daging terkecil di Amerika Utara.


selengkapnya>>



cerita lucu - prakarya dari katu untuk pak guru

seorang guru Tengah berdiri didepan sebuah kelas,ia akan memberikan suatu tugas untuk mengisi liburan murid2nya

pak guru : anak2,,dlm rangka mengisi masa liburan klian..klian bpak tugaskan untuk membuat suatu prkarya dri kyu
anak2 : baik pak!!!

selengkapnya>>



cerita lucu - menginap

suatu haRi pak RT datang ke hoz pak POCONG,mereka membahas tentang tanah ilegal yg ditempati pak pocong dan kluarganya


tpi pda akhirnya dtemukan kata SEPAKAT antar ke 2 belah pihak
pak RT berniat pulang namun diluar tengah hujan,,pak pocong mnawarkan pda pak Rt UNTUK MENGINAP DI RUMAHNYA

selengkapnya>>




bangkai kapal viking ditemukan di swiss !

Bedasarkan laporan berita lokal swedia di inggris, tim penyelam yang beranggotakan 50 orang itu menemukan bangkai kapal sepanjang 20 meter pada 6 mei. ”sebelumnya, ga pernah ditemukan bangkai kapal viking di perairan swedia,” kata arkeologis lautan Roland Peterson dari Vanern Museum.

selengkapnya>>




JALAN MASING - MASING (by : peri_frustasi)

Terkadang lo ga sadar,,klo orang orang disekitar lo banyak berubah...contohnya sohib2 gue deh,,

pertama, w pya temen nmnya bima,,asli tuh org bader bgt,tp dy cerdas seh,,,w inged bgt wktu dy pulang ngetrek,biar dy g diomelin ma nyokapnya dy nyogok pke nasi goreng,,uangnya dpt dri mnang balapan,,sisanya abis wat traktir tmend2nya,,,ke 2
adalagi tuh,,nmnya ugo,,fhuhhh,,wlaw umurnya bru 15 thn

selengkapnya>>




10 aplikasi facebook terbaik versi digg.com !

Main facebook Cuma buat chatting? Tag in foto? Nulis wall? cuma buat update status? Yaaaah basi banget! Ternyata, banyak aplikasi facebook yang berguna banget dan menarik buat kamu coba. Ini adalah top 10 aplikasi facebook versi www.digg.com . keren-keren loh aplikasinya!

selengkapnya>>


tengkorak cleopatra ditemukan !

Menyebut Cleopatra akan mengingatkan kita tentang ratu cantik jelita dari Mesir. Tapi sebentar, Cleopatra yang mana…? Karena ternyata dalam sejarah Mesir Kuno – terdapat TUJUH ratu yang bernama Cleopatra. Lalu dari ketujuh Cleopatra tersebut, mana yang paling terkenal dan juga tercantik..? Ia adalah Cleopatra VII. Sedemikian jelitanya

selengkapnya>>


cerita lucu - cara mati dua hantu

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka masing-masing meninggalkan dunia.


Hantu 1 : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 : "Aku mati akibat kedinginan."
Hantu 1 : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"


selengkapnya>>


transformer - revenge of the fallen . bagus ga ya?


Di film ini, sam dan mikaela dicari-cari oleh evil Decepticons karena sam telah mempelajari sesuatu tentang asal mula transformers dan sejarah masa lalu mereka di bumi. Untuk memperoleh pengetahuan ini, pasukan decepticons harus menangkap sam dan membunuhnya. Sementara, militer amerika serikat dan koalisi internasional telah bersatu dengan autobots yang baik untuk memukul balik serangan robot jahat.

selengkapnya>>




flu babi menyerang holywood !

INILAH.COM, Los Angeles – Flu babi betul-betul membuat masyarakat Meksiko kesepian. Kantor-kantor swasta banyak yang tutup. Instansi pemerintah pun hanya yang penting yang buka. Hiburan mereka pun menyusut drastis. Hollywood menunda rilis film musim panas di Meksiko. Gibran Valencia bingung tak kepalang. Dia pusing sendiri bagaimana cara menghabiskan hari-harinya.

selengkapnya>>



film - film yang gw blacklist !


Berikut adalah daftar film yang udah gw tonton, tapi nyesel nontonnya soalnya ga mutu. Yaitu adalah: 1. grace is gone film ini ngebosenin banget dan bikin ngantuk! Udah gitu, ceritanya tuh sederhana banget, lebih sederhana daripada sinetron di tipi2. film ini diawali oleh suatu keluarga dimana terdapat 2 anak. Si ibu,




selengkapnya>>




hati
- hati ancaman flu babi !

pertama kali gw liat berita tentang flu babi, gw pikir ini boong2an. eeeh ternyata beritanya serius. apa lagi sih flu babi?? setelah ada flu burung, flu hongkong, dan lainnnya? apa yang berbeda? nah begini kata detiknews.com :

Jakarta - Masyarakat Indonesia bisa berlega hati. Flu babi jenis baru


selengkapnya>>



cara membuat akuarium yang keren!


Akuarium adalah suatu tempat untuk memelihara hewan dan tanaman air (nenek2 nge-trail juga tau…) nah ternyata punya akuarium tuh seru juga loh!! Bayangkan lw lagi menyelam ke suatu telaga di tengah hutan yang airnya jernih banget dan dagkal. Dimana didalemnya tuh bagus banget,

selengkapnya>>




NASA menemukan planet mirip bumi!

“Kami menduga ribuan planet mengelilingi bintang itu, dan untuk pertama kalinya kita mendapatkan planet seukuran bumi di zona yang mendukung kehidupan di sekitar bintang yang mirip matahari,” kata William Borucki, ilmuwan di Ames Research Center NASA di Moffett Field California.

selengkapnya>>


ditemukan wajah manusia di mars!!

mei 24, 2001, ada sesuatu yang lucu di permukaan Mars. NASA Viking 1 kapal luar angkasa sedang mengelilingi planet tersebut, memfoto tempat pendaratan yang memungkinkan untuk pesawat Viking 2, dan hasilnya adalah bintik-bintik seperti muka manusia, dan bahkan ada yang luar biasa,yaitu bentuk muka seluas 2 mil! dari ujung ke ujung difoto di bagian planet mars yang disebut “Cydonia” lihat foto ini!

selengkapnya>>

poster - poster caleg yang lucu - lucu!

caleg, atau calon legislative, ternyata emang punya masa depan yang cerah loh, gaji anggota DPD atau DPRD itu kan lumayan gede, nah makanya banyak banget yang berminat jadi caleg. kalo ga salah, pemilu 2009 ada ratusan ribu caleg yang harus “bertarung” memperebutkan kursi legislative yang Cuma ribuan. nah persaingan yang sangat amat ketat inilah yang membuat para caleg harus berputar otak supaya orang2 tertarik memilihnya. tapi, kadang2 mereka menarik perhatian DENGAN CARA YANG BERLEBIHAN malah, jadinya keliatan konyol. nah kayak di foto2 poster caleg ini :

selengkapnya>>



"jersey devil" benar2 adakah??

Ada banyak kemungkinan asal mula legenda jersey devil. Legenda pertama yang menyebutkannya adalah Penutur cerita rakyat Amerika suku lenni lenape menyebut daerah disekitar pine barrens sebagai “popuessing” yang artinya tempat tinggal naga. Penjelajah Swedia menyebutnya dengan nama "Drake Kill", "drake" menjadi kata Swedia untuk naga, dan "membunuh" yang berarti saluran atau lengan ke laut (sungai, streaming, dll)

selengkapnya>>



pernah liat orang takut sama kucing/nasi?


apa yang ada di pikiran lw kalo lw ngeliat orang yang takut sama rambutan? karet gelang? keliatan aneh kan bagi lw, apa sih yang harus ditakutin?? rambutan tinggal kupas terus dimakan, kok takut. naah itu namanya fobia. apa sih fobia itu?? inilah arti kata fobia dari oom wikipedia:



selengkapnya>>



mengukur kemungkinan selingkuh dengan hukum Newton??


Hukum Newton, setiap lw denger masalah grafitasi, mendorong benda, pasti inget hukum Newton. Buat anak ipa sih pasti udah akrab nih sama kata2 newton.(gw remedial mulu fisika. Makanya gw namain blog ini stopremedial. Huhu..) nah, apa itu hukum Newton? Nah si Newton tuh nemuin rumus ini dengan cara yang unik.

selengkapnya>>



trik-trik pencopet di kereta ekonomi saat kereta sepi


Kalo kalian pada naek kreta ekonomi, kalian harus berhati2 karena udah banyak terjadi kasus pencopetan di kereta ekonomi. Sekalipun kereta itu ga padat, tapi pencopetan masi bisa terjadi. Gw adalah orang yang bisa dikatakan sering naik kereta ekonomi. Seumur hidup gw sih gw udah pernah ngeliat 2 kali percobaan pencopetan di atas kereta ekonomi Jakarta kota-bogor. Begini trik si pencopet yang gw liat.

selengkapnya>>



go to page : 1 2

Tidak ada komentar: