Minggu, 03 Mei 2009

transformer - revenge of the fallen . bagus ga ya?


Udah pada nonton transformer kan? Nah sebentar lagi bakal muncul nih film transformer yang baru, judulnya Transformers: Revenge of the Fallen . wah kayak apa ya ceritanya? Makin seru kah? Nah seperti ini sinopsis film nya.




Di film ini, sam dan mikaela dicari-cari oleh evil Decepticons karena sam telah mempelajari sesuatu tentang asal mula transformers dan sejarah masa lalu mereka di bumi. Untuk memperoleh pengetahuan ini, pasukan decepticons harus menangkap sam dan membunuhnya. Sementara, militer amerika serikat dan koalisi internasional telah bersatu dengan autobots yang baik untuk memukul balik serangan robot jahat.

Pendatang baru di film ini yang punya peran penting adalah decepticons soundwave, suatu robot yang mengerikan yang memiliki kemampuan komunikasi yang expert, dan devasators, dimana lengan dan kakinya dibuat dari transformer lainnya. Dan disisi autobots adalah jetfire, robot jahat yang mengalami gangguan fisik yang akhirnya membuat dia sadar dan bergabung disisi autobots.


Wah-wah pasti seru deh, apalagi pas robotnya lagi berantem n lagi berubah bentuk. Keren! Ga sabar nungguin filmnya keluar!

Tidak ada komentar: