Rabu, 27 Mei 2009

10 barang aneh yang dijual di eBay !


#10. pacar (cewek)
:

beberapa cewek melelang servis merena sebagai “pacar khayalan” , dimana pemenang lelang servis ini akan dikirimkan foto dia dan surat cinta, dimana si pemenang lelang bisa ngaku – ngaku punya pacar. Hha cocok nih buat yang lagi nyari pacar instant. .

#9. baju pernikahan :

ga ada yang aneh sebenarnya dari baju nikah ini, tapi, coba liat, model baju pernikahan ini adalah om – om yang udah cerai dari istrinya, dan menjual baju pernikahan si mantan istrinya sendiri. Haha…


































#8 – TV part :
produser di TV show Ally McBeal pernah menjual bagian dari show nya.








#7. ginjal :
seseorang pernah mencoba menjual ginjalnya di eBay – sayangnya, ini
adalah perdagangan illegal karena emang ga di bolehin jualan organ tubuh.

#6. potongan – potongan kuku
.

Seorang cewek menjual potongan – potongan kuku yang dia kumpulkannya melalui eBay, dia mendapatkan uang $1 dari barang dagangannya yang aneh itu. (ko ada yang mau beli ya? )











#5. permen karet bekas Britney Spears


seseorang memungut pemen karet bekas kunyahan Britney di hotel London dan memutuskan untuk menjualnya di eBay. Emang cukup aneh, tapi laku loh dengan harga $263 !! . benda kayak gini pasti merupakan harta bagi penggemar berat Britney! Gw mah ogah beli kyk gituan harganya mahal pula.







#4 hantu.

























Hantu ini dimasukan kedalam toples. (yang bener aja??) katanya si penjual, hant
u ini akan meneror siapapun yang memilikinya, maka dia memutuskan untuk menangkapnya dan memasukannya ke dalam toples, danmenjualnya di eBay buat siapapun yang mau memberikan dia rumah. Huaaa sserem amat. Pasti boongan kan ya?













#3. sandwich berpola wajah bunda maria




Si penjual menawarkan sandwich keju bakar yang muncul pola wajah bunda maria. Barang ini terjual $28000 !! wah tu orang ngapain ya buang – buang uang sebanyak itu hanya untuk sandwich keju?? Emang jamane jaman edan



















































#2. keperawanan

.


Seorang cewek inggris berumur 18 tahun menjual keperawanannya di eBay!! Buset dah. Tapi akhirnya dibeli oleh pebisnis yang setuju memberikannya uang tanpa harus mencabut keperawanannya.











Dan inilah yang ke 1 ….
#1. pesawat tempur jet .









state brokerage di Virginia menjual sebuah pesawat tempur US Navy F/A – 18A hornet jet fighter di eBay Cuma dengan harga beberapa juta dolar. Tapi benda ini udah pretelan dang a bisa digunain lagi. Tapi mereka nawarin untuk menyatukannya lagi menjadi pesawat tempur utuh dan siap terbang, dan hanya dibiayai biaya tambahan 9 juta dolar.


Gile eBay ternyata banyak juga barang anehnya buat dijual… gw jadi tertarik buat ngumpulin kuku gw terus di jual ke eBay.. haha…



Komentarin dongg biar gw makin semangat nulis artikel

Sumber: kaskus.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

good post!...keep posting man...!

remedial is sucks! mengatakan...

mantaaap.... tenang aja, gw posting terus

Anonim mengatakan...

up date terus ya bang..

remedial is sucks! mengatakan...

Ok d..
Update game nya apa artikelnya?