Minggu, 31 Mei 2009

25 contoh landscape akuarium yang keren !

25 landscap akuarium yang keren buat dijadiin contoh

Disini, ada foto-foto akuarium yang memiliki landskap tanaman air yang keren banget! Nah artikel ini cocok buat kamu yang lagi nyari ide buat bikin akuarium yang keren dan memukau teman-temanmu. Foto-foto akuarium ini di foto oleh pemiliknya sendiri.



Akuarium ini milik orang berwarga kenegaraan brazil, Alexandre Augusto. Menggunakan campuran tanaman berdaun kecil dan beradaun lebar seperti ammannia senegalensis. Secara keseluruhan, efek yang ditampilkan di akuarium ini keren banget!




Akuarium ini milik orang berkewarganegaraan Israel, Yuri Bukhov, berusaha menciptakan suasana gelap di akuariumnya, dan ini terlihat keren juga. Dan tanaman lili yang lebar spesies Aponogeton dan Nuphar juga ngebuat akuarium ini makin impresif. Yuri memasang lampu 640W diatas akuariumnya. Waw.



Alexandre Doux dari Cyprus adalah pemilik akuarium ini. Tanaman yang tumbuh disini sangat impresif. Memberikan kesan suatu keindahan alam yang masih liar. Kelebatan dan keliaran tanaman tumbuh dengan bagusnya di sebuah dahan pohon. Lumut merak yang tumbuh di dahannya juga terlihat bagus ya?



Tom barr adalah nama yang cukup terkenal dalam dunia per-akuariuman, khususnya dalam landskap tanaman air. Dan ini adalah 12' x 4' x 4' akuarium buatannya untuk kliennya. Walaupun warna ikan2nya terlalu mencolok, tapi ini tetap akuarium yang keren.



Ini adalah akuarium milik David Airey. Dengan menggunakan kombinasi landskap bebatuan yang mini, dan akar ”redmoor”, david menciptakan suatu suasana akuarium yang cantik!


Seorang landscaper akuarium dari inggris, Simon Dickenson memamerkan beberapa akuariumnya. Akuarium miliknya beberapa kali muncul di koran. Akuarium ini dibuat hanya dalam waktu kurang dari satu bulan loh. Perpaduan antara bebatuan, lumut, dan tanaman air berdaun lebar menghasilkan efek yang keren.







Akuarium 120 cm milik Simon Davey di isi oleh dahan yang ditumbuhi tanaman, termasuk kelebatan tanaman Cryptocornye di tanah dan ketebalan rotala rotundifolia terlihat bagus.



Akuarium ini milik Radu matasa dari Romania. Kelebatan rumput rambut Eleocharis di bagian belakang akuarium terlihat keren, dan memberi kesan rawa-rawa.


Akuarium ini milik orang perancis bernama Philippe mingasson. Akuarium ini diterangi oleh lampu 240W dengan takaran yang pas nitrat dan fosfat, dan co2, bekerja dengan baik menyuburkan tanaman air. Dia melakukan paduan tanaman air yang keren antara Vallisneria nana, Pogostemon helferi, berbagai jenis Rotala dan glossostigma, yang terlihat sangat impresif

Bersambung... tunggu foto-foto landskap tanaman air akuarium dari seluruh dunia selanjutnya

Baca juga: 25 contoh landskap akuarium yang keren ! (part 2)

cara membuat akuarium yang keren !

Sumber: www.practicalfishkeeping.co.uk


blog ini juga menyediakan fitur flash game download ! klik disini untuk melihat game-game nya

Tidak ada komentar: