Kamis, 14 Mei 2009

10 aplikasi facebook terbaik versi digg.com

Main facebook Cuma buat chatting? Tag in foto? Nulis wall? cuma buat update status? Yaaaah basi banget! Ternyata, banyak aplikasi facebook yang berguna banget dan menarik buat kamu coba. Ini adalah top 10 aplikasi facebook versi www.digg.com . keren-keren loh aplikasinya!

Scrawl pad

Scrawl pad adalah sebuah teks box yang bisa di edit siapapun, yang fungsinya adalah memperbolehkan teman – teman mu untuk meng edit profile facebook mu. ( loh kok ? ) nah aplikasi ini makin lama makin dianggap ga berguna karena teman-teman mu di facebook bisa mengubah apapun di facebook mu.tetapi ini tetap berguna untuk meng-share informasi dengan cepat. Tampilan aplikasi ini juga terlihat menyatu banget dengan facebook mu.


Mobile

Aplikasi ini berguna untuk mempermudahkan mu untuk mengedit, mengupdate , dan lain – lain dari HP mu! Kamu bisa mengupload foto langsung dari kamera HP mu, atau mengirim dan menerima messages, notes, pokes, atau wall dengan cepat. Aplikasi ini juga menambahkan fungsi phone book yang dimana akan mempermudahmu untuk melihat info kontak teman2 mu.


HTML Box.

Adalah suatu aplikasi yang akan memberikanmu sedikit kebebasan dalam melakukan sesuatu dengan facebook mu, dengan HTML box, kamu bisa menambahkan foto, video, text, atau animasi flash dengan bebasnya. HTML box juga bisa mengubah tampilan profile mu sehingga jadi lebih bagus, kayak di friendster itu loh, yang kalo kita buka profile seseorang, ada latar belakangnya, lagunya, dll. Nah, dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukannya di facebook!!


ChipIn

ChipIn adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang lewat facebook. Dengan menggunakan ChipIn, akan mempermudahkanmu untuk mengumpulkan dana dari teman-temanmu untuk acara – acara yang sedang kamu buat. Mau bikin acara pensi? Butuh dana atau sumbangan? Pasang aja aplikasi ini… Nah duit yang terkumpul itu akan langsung di transfer lewat akun paypal mu.


NewsCloud.

Adalah aplikasi berita social di facebook mu. Setiap cerita atau berita yang masuk bisa kamu komentarin, baca, masukin cerita, dan meng-vote berita tersebut melalui aplikasi ini. Aplikasi ini juga meng-support file video dari

Daily Shows dan Colbert Report. Bahkan kamu juga bisa join group clouds untuk secara spesifik saling berkomentar di suatu judul berita, dan saling bertukar pikiran.













My RSS

Adalah aplikasi sederhana RSS reader untuk facebook. Akan tetapi, ini bukan cara yang bagus sih buat bisa menikmati RSS, soalnya teks-teks yang masuk tuh berjubel dang a enak diliat. Tapi tenang aja, pembuatnya sedang berusaha mengembangkan aplikasi ini supaya bisa lebih baik. Sekalipun jelek, ini adalah aplikasi terbaik untuk membaca RSS yang Digg temukan.


Files.

Adalah aplikasi yang dibuatt oleh Box.net .aplikasi ini memperbolehkan kamu untuk saling berbagi file –file yang kamu upload lewat profile mu. Nah, setiap orang dikasih storage sebesar 1GB ! lumayan banget tuh! Dan file yang mau kamu share akan muncul daftarnya di profile kamu, dan teman-teman mu bisa meng downloadnya.


Car pool

Ga ada yang bisa berkomentar kalau aplikasi ini berguna apa ngga. Soalnya, aplikasi ini Cuma akan sangat berguna kalo temen-temen kamu punya aplikasi ini juga. Jadi, aplikasi berfungsi untuk membantu kamu untuk ”nebeng” temen kamu untuk pergi ke suatu tempat. Misalnya kamu mau ke sekolah, nah kamu bisa liat siapa aja temen kamu yang mau pergi ke arah yang sama, dan aplikasi ini mempermudahkan kamu untuk janjian pergi bareng temen kamu.

Price Tracker.


Price tracker adalah aplikasi yang berguna untuk mengetahui terus perubahan harga barang yang lagi kamu incer di amazon.com , amazon.ca , dan amazon.co.uk nah aplikasi ini penting banget,soalnya harga-harga di amazon.com yangs erring berubah-ubah.


cookbook


Apa ya enaknya buat makan malem? Nah cookbook adalah aplikasi yang tepat untuk menjawab pertanyaan kamu. Dengan cookbook, kamu bisa mencari, membuat,dan saling bertukar resep dengan teman mu, dan melihat apakah teman kamu juga lagi masak apa ngga. Cookbook punya 1588 resep dari 8 kategori masakan.

komentar dooong

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Blog Cantik Selamanya punya facebook page bagus...

Ikhsan mengatakan...

Sekedar tambahan, ada juga aplikasi asli buatan anak bangsa. Kamu tinggal klik link atau jawab pertanyaan maka kamu akan dapat uangnya.
http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1324964850

remedial is sucks! mengatakan...

Wah itu aplikasi buatan lw ya? Yah coba nanti gw review n gw posting deh

dinan mengatakan...

wah info yang bagusm aku cobain dulu ya om

remedial is sucks! mengatakan...

Siip

Anonim mengatakan...

Wah banyak banget daftar di apps diats,,
BOSEN!!

Unknown mengatakan...

nocepost !!!!

kunjungi ya

http://bisniskualfredo.blogspot.com/