Rabu, 17 Juni 2009

Wah sekarang,lagi dirilis film perang Indonesia berjudul “merah putih”. Yang beda dari film ini adalah,film ini disutradarai oleh jagoan-jagoan sutradara dari holywood!wah kaya apa ya film nya,ntar kyk film black hawk down gt kali ya? Keren2.. ini infonya:



“Merah Putih” dibesut dalam format seluloid 35 millimeter dengan tim internasional yang terdiri atas ahli efek khusus (special effects) dan veteran perfilman Hollywood yakni Koordinator efek khusus dari Inggris Adam Howarth (Saving Private Ryan, Blackhawk Down), Koordinator pemeran pengganti (stunt) Rocky McDonald (Mission Impossible II, The Quiet American).

Make-up dan visual effects oleh Rob Trenton (The Dark Knight), Konsultan ahli persenjataan adalah John Bowring (Crocodile Dundee II, The Matrix, The Thin Red Line, Australia, X-Men Origins:Wolverine) dan Asisten Su
tradara adalah Mark Knight (December Boys, Beautiful).Memasuki Maret, film sedang dalam tahap syuting di Semarang dan Bandungan, Jawa Tengah. Pengambilan gambar juga dilakukan di Yogyakarta, Jakarta dan Bali, mulai Januari hingga akhir April 2009. Film pertama dari tiga film Trilogi Kemerdekaan, akan siap dirilis pada hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2009.
Waaah pasti keren banget!! Gw harus nonton.





Sebagai sebuah film perang, film ini diperkuat oleh jajaran bintang papan atas. Sebut saja macam Lukman Sardi, Doni Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, T Rifnu Wikana, dan seorang wajah baru aktris yang belajar seni peran di London dan Hollywood, Rahayu Saraswati D.
Merah Putih merupakan film pertama dari “Trilogi Kemerdekaan” yang rencananya bakal diwujudkan. Syuting dilakukan di beberapa daerah, antara lain Semarang, Sumowono, Yogyakarta, Jakarta, dan Bali. Proses pengambilan gambar dimulai sejak Januari lalu dan diperkirakan rampung akhir April mendatang.

Asisten Sutradara Dewi Beck menambahkan, film ini melibatkan 200 kru, dan ratusan aktor, baik utama, maupun figuran. Selain bintang-bintang dari Jakarta dan mancanegara, Merah Putih juga didukung aktor-aktor lokal. Dari Semarang ada Suharto (Kapten Taufik) dan Anto Galon (Topan).
Hmmm bagus lah, supaya perfilman indonesia ga ngejual pocong, kuntilanak, sama komedi mesum doang. Haha..


Sumber: rawkusbixhu.wordpress.com

Blog ini juga menyediakan fitur game flash download! Klik disini untuk melihat game-gamenya


Tidak ada komentar: