Minggu, 14 Juni 2009

game jobs simulation terburuk versi pwnordie.com

Menjadi Paper delivery boy di "game paper boy"



Simulasi game menjadi seorang pngantar koran memang terlihat simple. Tapi kebanyakan waktu mu dalam memainkan game ini habis Cuma buat menghindari orang-orang yang jalan,mesin pemotong rumput yang menggila,dan anjing galak. Bahkan kadang-kadang malaikat pencabut nyawa suka muncul dan mencoba mengganggu jadwal pengiriman koran mu.


menjadi Farmer di game "destroy all human
"




Menjadi farmer di game destroy all humans itu ngeselin. Kamu sering kali mendapatkan lading mu hancur, terbakar, darah mu berkurang gara-gara alien, kepala-kepala yang meledak, dan lain-lain.



Menjadi wasit di game "mutant league football"



Lapangan ini ga pernah bersih dari pelanggaran. Kelakuan para mutan di liga sepak bola ini kacau banget. Lapangan ini bisa dinobatkan jadi area kerja yang paling ga aman di seluruh dunia. Pemain-pemain kadang-kadang naro ranjau di lapangan. Malahan,kadang-kadang si mutan suka ngajak teman-temannya untuk membunuh wasit. Dan game terus berjalan. Tentu aja dengan wasit baru.


Menjadi expert excrement expeditor di "fallout 2".




Yaa bagaimanapun juga, menyorongi “excrement” adalah pilihan pekerjaan yang mungkin kamu lakukan jika pekerjaan di dunia ini udah abis.


Menjadi kelinci percobaan di game "portal".



Ngapain kamu rajin bangun pagi buat kerja kalo di kantor mu,Cuma kamu yang kerja,bos mu kerjanya ngebohongin kamu dan kasar sama kamu,dan kerjaan kamu Cuma dihadapin sama tembakan laser,dan kamu diperlakukan seperti kelinci percobaan? Mungkin yang ngebuat chell (nama pemeran game ini) bertahan adalah “gaji” nya yang berupa kue yang disediain setelah kamu bekerja. Haha.



Menjadi pengendara SCV di "star carft".




Star carft SCV adalah tulang punggung dari kerajaan terran. Orang-orang yang bekerja sebagai pilot SCV hanya dikasih pertahanan yang sedikit dan tanpa senjata sama sekali. Malahan,kamu ditempatin di area perang paling depan. Makanya ga heran, kamu adalah sasaran empuk musuh-musuh kamu.


Sumber: pwnordie.com


Blog ini juga menyediakan game flash download! Klik disini untuk melihat game-game flash nya.

Tidak ada komentar: