Senin, 10 Agustus 2009

foto detik-detik kecelakaan di hutan

Foto detik-detik kecelakaan pas ngelepas hewan liar ke hutan

(kalo fotonya burem keliatannya, di klik aja supaya jadi jelas..)


wah kasian banget nih orang, ditugasin buat ngelepas beruang liar ke hutan lagi, eh malah diserang balik sama beruangnya. Untung ni orang Cuma kaki nya doang yang kena cakar. Coba liat deh rentetan foto ini. (kok yang nge-foto ga nolongin ya?)


nah ini dialog mereka versi gw:




beruang: ”bos,gw balik dulu ya..”
petugas: “sipp”




petugas: ”bro”

beruang: “apa coy?”




petugas: ”kita tos-tos an dulu dong sebelom berpisah”

beruang: ”oke mamen.. give me five”










beruang: ”eh sepatu lw bagus deh,beli dimana?”

petugas: ”gw beli di mol coy.bagus kan? Mahal nih!” beruang: ”ah paling2 beli di tampur”

petugas: ”wah songong lo! Ribut aja ma gw!”

beruang: “aduduh,sakit!”



beruang: “sini,sepatunya buat gw aja!”

petugas: “beli sendiri!”



beruang: “sini sepatunya gw pengen cobain doing!”
petugas: ”jangan! Nanti melar!”




akhirnya setelah perdebatan panjang,si petugas membelikan si beruang sepatu via telpon
haha.





sumber: digg.com


blog ini memiliki fitur flash game download! Klik disini untuk melihat game-game nya

Tidak ada komentar: