Selasa, 11 Agustus 2009

Inilah alasan kenapa sebaiknya jangan add facebook bos lw

Inilah alasan kenapa sebaiknya jangan add facebook bos lw

Nah liat nih screenshot status cewek yang lagi marah-marah tentang kerjaannya dan bosnya:




Gw coba terjemahin ya.. (maaf ni kalo salah2,soalnya ni orang pake bahasa gaul sih..)

Cewek: OMG gw benci kerjaan gw! Bos gw nyebelin banget! Dia suruh gw ngerjain kerjaan yang nyampah buat nyingkirin gw! Brengsek!


Eeeh begonya, bos nya yang lagi dicacimaki inilah yang menjadi orang pertama coment statusnya:


Bos: hy,saya rasa kamu lupa udah meng-add gw di facebook lw? Pertama, jangan mempunyai anggapan yang terlalu tinggi tentang diri kamu sendiri. Yang kedua, kamu baru bekerja 5 bulan disini dan anggep saya gay? Saya tau saya ga berjingkrak-jingkrak ngelilingin kantor kayak ratu tapi itu bukan rahasia lagi. ketiga,kerjaan yang nyampah itu namanya pekerjaan mu,tau ngga apa itu pekerjaan?,hal yang membuat kamu dibayar. Tapi kelihatannya kamu bahkan cuma bisa mengacaukan tugas paling simpel sekalipun disini. Dan terakhir,keliatannya kamu udah bolos 2 minggu dari total tes bekerja 6 bulan kamu.jangan datang-datang lagi besok. Tapi, kamu bisa datang kapan aja buat mengemasi barang-barang mu di kantor ini. Dan,ya, saya serius.



Wua nangis darah gw sih jadi ni cewek. Gara-gara status di facebook sampe dipecat sama bos nya! Makanya... jangan add bos lw sebagai temen facebook lw atau lw yang masuk ke artikel ini berikutnya. Huahaahaha


Sumber: digg.com


Blog ini juga menyediakan fitur flash game download! Klik disini untuk melihat game-game nya

7 komentar:

ahhsiadhi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ahhsiadhi mengatakan...

aheaheaaa.kasian banget tuh orang.
makanya va,kalo dosen lo punya fesbuk, atau jejaring sosial lainnya jangan di add.hehe
adhi-

remedial is sucks! mengatakan...

Wahaha bener2, dekan juga jgn di add tuh,salah2 tulis status bisa di do

ahhsiadhi mengatakan...

eh va, ajarin gw bikin blog kaya lo dong,hhe
keren tuh...

remedial is sucks! mengatakan...

Wahaha gw ga jago bikin template blog.. Ini aja gw dapet template dr situs apa gt,gw lpa. Coba aja lw tambahin gadget2

cewek facebook mengatakan...

ahaha. mapus aja dah tuh

remedial is sucks! mengatakan...

Hy cewek facebook..