Kamis, 06 Agustus 2009

ditangkap karena pasang foto aneh di facebook!

INILAH.COM, Jakarta – Korban Facebook semakin banyak. Sebuah toko binatang harus ditutup karena foto pegawai yang sedang memegang kelinci mati muncul di Facebook. Pegawai itu juga harus menghadapi pengadilan.

Liz Carlisle (20) menulis di foto itu ke teman-temannya di Facebook telah menenggelamkan kelinci itu karena terluka. Ia menyatakan manager toko yang mengambil foto itu. Kini Carlisle harus menghadapi pengadilan.

a dituduh melakukan tindakan kejam pada binatang dan akan mulai di adili pada 17 Agustus mendatang.
Pejabat pemilik lisensi toko binatang itu, Petland menyatakan menghentikan perjanjian franchise dengan toko binatang itu karena perlakuan yang menyeramkan di toko Petland di Akron AS.

"Petland tidak memberi ampun terhadap penyiksaan binatang. Penyiksaan itu tidak sesuai dengan standar Petland,” kata pejabat itu. Penyelidik menyatakan Carlisle memposting foto itu di halaman Facebooknya pada 28 Juli.

Di posting itu dia menyatakan pada temannya telah menenggelamkan kelinci itu karena berkelahi satu dengan yang lain hingga terluka.


Pejabat Petland menyatakan perusahaan itu melarang pegawai melakukan euthanasia (dibunuh karena sakit). Binatang di toko Akron kini sudah dipindahkan ke toko Petland yang lain.[ito]
ya matinya jangan di tenggelemin lah, kasian. .

sumber: http://inilah.com/berita/teknologi/2009/08/06/138237/korban-facebook-makin-banyak/

blog ini juga menyediakan fitur flash game download! klik disini untuk melihat game-game nya

Tidak ada komentar: