Kamis, 09 Juli 2009

HP landrover tahan diinjak gajah!

INILAH.COM, Jakarta – Ponsel S1 baru buatan Land Rover disebut sebagai ponsel paling tangguh di dunia. Ponsel ini masih bisa digunakan meskipun dijatuhkan dari gedung tinggi, diinjak gajah dan dipanaskan di oven.

Produsen kendaraan itu bekerja sama dengan vendor ponsel Sonim dalam membuat perangkat yang tak bisa “hancur” yang ditujukan untuk menarik para pekerja yang jenis pekerjaannya sangat keras.


Saat uji coba, ponsel itu tahan dilindas dengan Land Rover, dibenamkan ke lumpur dan diinjak oleh gajah.
Ponsel S1 itu mengusung daya tahan baterai 1.500 jam, kamera 2.0 megapiksel serta ringtone ekstra keras agar bisa didengar di lingkungan berisik karena suara mesin.

Tesco yang menjual ponsel itu £249.99 Poundsterling yakin ponsel itu tidak akan rusak dengan memberikan garansi selama tiga tahun.
Namun Koran The Sun melaporkan S1 hancur saat ditimpa truk seberat tiga ton. Namun ponsel itu masih bisa digunakan meskipun dipanggang 150 derajat.[ito]

wah keren nih HP ! tahan banting banget.. tapi gw sih lebih milih buat beli hp yang fiturnya bagus daripada yang tahan diinjek gajah dan tahan dimasukin ke oven. soanlya ngapain juga gw masukin hp gw ke oven?? mungkin hp ini cocok buat anak2 yang masih suka teledor dalam menjaga barangnya.

sumber: http://inilah.com/rubrik/teknologi/

blog ini juga menyediakan fitur flash game download! klik disini untuk melihat game-game nya !

Tidak ada komentar: