Senin, 06 Juli 2009

10 contoh kartu bisnis paling kreatif !

Kalo kamu lagi mencari inspirasi untuk membuat prakarya, ide untuk kartu nama atau kartu bisnis, artikel ini cocok banget buat kamu. Di artikel ini,ada 10 kartu bisnis terkreatif versi abduzeedo.com .

1. wow. Keliatannya kartu bisnis ini dibuat dari papan PCB ya? Wah gokil banget ni kartu, susah banget keliatannya proses pembuatannya.. kartu setebel ini gimana nyimpennya ya?


2. nah liat kartu yang satu ini! Satu kartu bisa memuat banyak nama! Tinggal dibolak-balik isi kartunya, terpampanglah nama orang yangberlainan beserta alamat,jabatan,no HP, dan emailnya! Gw kasih 2 jempol deh buat ke kreatifannya


3. wahaha mentang2 perusahaannya namanya ninja, dibikinlah kartu nama kayak senjatanya ninja. Bagus juga, mainan lipet2an ini ternyata pnya potensi juga sbg kartu nama. Ada tulisannya ”killing ordinary”. Yeah lw dengan sukses telah membunuh sesuatu yang biasa.


4. sepertinya kartu ini dibuat dari semacan plastik te
bel deh, pasti susah nih buat diselipin di dompet?


5. ini kartu apa gantungan pintu ya? Ya bagus juga idenya... tapi pasti kartu ini ga akan disimpen di dompet tapi bakal di gantung dikulkas. Nah setiap o
rang yang lw kasih kartu nama ini laper dan ngebuka kulkas, dia akan inget terus sama lw


6. ih keren banget ni kartu! Bagus bgt, kayaknya ga dibuat dari plastik ataupun karton ya? Dibungkusnya juga bagus. Tapi kok lama2 kartu ini lebih keliatan kyk hadiah kawinan ya?


7. nah gambar ini nunjukin kalo lw harus ngebuat kartu bisnis yang sesuai sama bisnis lw. Contohnya kartu ini. Kartu ini punya perusahaan seni kreatif, dan emang keliatan banget ya dari kartunya


8. yah sesuai perusahaannya, fotografi, kartunya juga dibuat kyk lensa kamera pas lagi motret.


9. wah ini sih kreatifnya keterlaluan....pasti ini kartu dari perusahaan mebel! Hha..


10. eh sebentar. Kayaknya kartu ini nyediain semacam sendok gt ya? Nama perusahaannya aja frolick. Gw penasaran, fungsinya dia ngebentuk sendok di kartunya buat apa ya?


Yeah itulah 10 jenis kartu bisnis yang kreatif yang bisa lw jadiin inspirasi lw dalam membuat tugas prakarya mungkin? Atau mau memulai industri kreatif? Nah artikel ini semoga ngebantu lw.



Sumber: http://abduzeedo.com/blogs/paul0v2 author: paul0v2


Blog ini juga nyediain fitur flash game download! Klik disini untuk melihat game nya

Tidak ada komentar: