Selasa, 28 Juli 2009

curhatan gw

Hyy teman-teman.. maaf nih pas minggu kemaren tanggal 20-26 juli blog ini gag w update2, soalnya lagi mau uas nih. Hehe. Tapi tenang aja gw udah selese uasny. nah artkel ini sebenarnya bukan artikel, tapi pengamatan gw di beberapa blog orang.

Kenapa ya artikel-artikel yang gw tulis tuh sepi banget komentar. Padahal di blog orang laen, postingan-postingan ga penting kyk PENGALAMANNYA BELI RAMBUTAN, eeh yang komentar sampe 18! Gw posting tentang hal-hal yang lebih realita aj rekor di komen 5 orang.


nih rambutannya,





Adalagi, gw ngeliat blog orang. Blognya rame banget ma gadget sampe-sampe susah di bukanya. Trus pas gw liat archive nya, dia Cuma posting 2X SEBULAN !! tapi yang dateng banyaaak bgt. Yg komen juga. Lah sementara nasib blog stopremedial ini gw update 4X seminggu kok gtu2 aja perasaan.
Kenapa kenapaaa


Nah dari pengamatan blog orang laen itu lah gw ambil kesimpulan :

-pembaca blog lebih suka ngebaca cerita tentang pengalaman pribadi si pemilik blog dari pada artikel kyk ”foto babi raksasa” , ”11 kotak tisu ter kreatif” , dll yang selama ini gw tulis
- yang paling penting dalam ngeblog supaya banyak dikunjungin orang itu adalah seberapa banyak lw punya temen di blog lw. Soalnya mereka yang paling loyal sama blog lw
-sediain media komunikasi di blog lw kyk chatbox, (eh sekarang stopremedial juga punya chatbox loh!!) supaya lw bisa berkomunikasi sama pengunjung blog lw


Selain itu, tadinya blog stopremedial ini kan gw buat sebagai situs flash game download berbahasa indonesia gitu, tapi akhir2 ini yang download game gw jarang banget. Bahkan Cuma 2minggu sekali. Padahal gw update nya minimal 5 game per minggu. Jadi gw minta pendapat kalian semua nih tentang :

1. harus gw update lagi flash game nya atau gw lebih konsentrasi nge update artikel?
2. karena gw liat di blog-blog lain artikel yang paling rame adalah pengalaman pribadi si blogger, apa mesti gw ubah semua artikel gw jadi pengalaman pribadi gw?


Bingung dah gw. Tolong kasi saran dong...


Blog ini juga menyediakan flash game download! Klik disini untuk melihat game – game nya !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keep posting artikel aja gan..
Gw nggk bosen" liatnya.. :v