Kamis, 18 Juni 2009

foto detik - detik jatuhnya pesawat airfrance !

Kita semua tau kalo pesawat Air France A330 hilang saat melintasai perairan atlantik, saat melakukan penerbangan dari Rio ke Paris. Dua foto ini diambil,saat detik-detik jatuhnya pesawat tersebut dari dalam GOL B737

Pesawat ini mengalami kerusakan serius sampe2 sayapnya patah dan berusaha untuk mendarat di landasan darurat di daerah hutan amazon. Pihak kru Embraer Legacy sama sekali gat au apa yang mereka tabrak.bagaimana pun juga akhirnya pesawat ini jatuh dan menewaskan semua penumpang juga kru nya.





2 foto ini diambil oleh salah satu penumpang bagian B737, hanya sesaat setelah tubrukan dan sebelum pesawat ini jatuh. Foto ini didapat dari memory stick kameranya. Serem banget fotonya. Di foto pertama, pesawatnya jebol dan menimbulkan lubang yang besardan kamu bisa melihat ekor pesawat dan sirip vertikal pesawatnya. Di foto kedua,bisa kita liat kalo ada penumpang yang tersedot keluar pesawat. Wow.

Kamera yang ditemukan adalah kamera digital casio Z750,ditemukan di daerah Serra do Cachimbo. Walaupun kamera nya ditemukan dalam keadaan rusak, tapi memory sticknya masih bisa di betulkan. Setelah kamera tersebut di investigasi bedasarkan serial number nya, ternyata kamera itu milik Paulo G. Muller, seorang aktor teater anak-anak yang terkenal di Porto Alegre. Berarti bisa kita bayangin, dia berdiri selama pesawat mengalami turbulensi dan memfoto keadaan,hanya beberapa saat setelah bagian ekor pesawat hancur. Kameranya mungkin ditemukan di bagian kokpit. Paulo Muller meninggalkan 2 saudara, Bruna dan Beatriz

Komentar gw: fotonya kyk di film final destination ya.. serem bgt, gw jadi takut naek pesawat. Yang gw bingung, gimana caranya dia memfoto sambil berdiri, tanpa ikutan kesedot keluar? Kalo berdiri berarti dia lepas sabuk pengaman kan? Atau jangan2 di gambar ke2, yang ada gambar orang kesedot keluar itu adalah si paulo ini. Makanya foto ke 2 adalah foto terakhirnya.
Oiya, ada yang mengatakan ”ini Cuma tipuan, foto ini di ambil dari film the lost. Coba kamu tonton dan kamu akan mendapatkan gambar yg sama”

Sumber: nkjlive.com

Blog ini juga punya fitur flash game download ! klik disini untuk melihat game-game flash nya

Tidak ada komentar: