Senin, 22 Juni 2009

10 barang keren dari coklat !

Mobil F1 dari coklat
Mobil F1?? Dari coklat? Gokil bgt dehh.. mobil ini dibuat sama orang itali. Katanya, pembuatan mobil F1 ini ngabisin waktu lebih dari 1 tahun dan 4405 lbs coklat dari belgia. Harga dari mobil enak ini diperkirakan £12000. siapa yang mau makan coklat segede ini ya?


Pisau lipat dari coklat.
Ga usah panik kalo ditodong orang pake pisau ini, emut aja pisaunya, ntar juga tumpul. Haha. Pisau dari coklat ini tampak luarnya aja mirip pisau lipat, tapi ternyata ini dibuat dari coklat swiss dengan hazelnut didalamnya.



Laptop dari coklat

Yeahh laptop ini jangan kita mainkan di tempat panas.. soalnya bisa meleleh sebelum kita log-out facebook kita. Haha. Laptop ini terbuat dari gula,cocoa butter, bubuk susu, dan cocoa mass.gile bener dah yg buat. Itu cd-rom nya dari coklat jg?


Sepatu dari coklat

Sepatu kaca sih udah biasa..sekarang sepatu coklat?? Dipake jalan2 100meter juga udah patah x ya. Ga cocok nih buat jalan2 di aspal jakarta.
sepatu ini katanya dibuat dari coklat Venezuela dihiasi dengan strawberry (???) dan juga emas 22 karat!! Sepatu ini juga dikemas dalam box dan dibungkus sutra Christian dior. Parah2. harganya berapa nih sepatu?



Inhaler dari coklat

Ada cara baru makan coklat-dengan menghirupnya. Inhaler ini dibuat oleh Le Whif. Wah gimana rasanya ya…


Pasta gigi dari coklat


Loh? Odol dari coklat? Malah bikin sakit gigi dong.. kayaknya ga ada ya di Indonesia? Di tahun 2005, unilever dari filiphina ngebikin pasta gigi rasa coklat ini dengan jumlah yang terbatas. Katanya sih, menurut penelitian dari universitas Tulane, ekstrak dari kokoa bisa melindungi gigi,bahkan lebih efektif daripada fluoride yang biasanya digunakan di asta gigi. Loh katanya coklat bikin rusak gigi. Mana yang bener nih?


Sneakers dari coklat


Ada lagi nih sepatu dari coklat.. yang ini baru bisa dipake buat cowok. Sepatu ini dibuat dalam rangka haru jadi ke 25 nike air force 1, desainer dari +41 yang ngebuat sepatu enak ini. Sepatu ini dibuat dari banyak susu dan sepatu. Wah ini sepatu kyk buah simalakama dong. Kalo ga dimasukin ke dalem aer, dia disemutin. Kalo dimasukin air meleleh.



Gaun dari coklat



mmmm.. yeah.. cewek2 itu terlihat manis dalam arti sebenarnya dengan gaun coklat ini. Gaun ini dibuat oleh Paco Rabane. good job om... spiknya mau nyicipin coklat.. padahal mah... tabok aja neng...


sabun dari coklat



mau terlihat manis?? Pakailah sabun ini.. tapi kamar mandi lw ga bakal aman dari semut. Yah siapa yang menyangkal, coklat baik buat kesehatan. Apalagi coklat yang punya antioksidan cocok banget buat kulit kamu. Sabun ini juga mengandung antibakteria.


Keyboard dari coklat

Keyboard dari plastic? Silicon? Ah udah basi.. sekarang gaol nya keyboard dari coklat.

Sumber:
www.oddee.com www.luxist.com
www.ananova.com www.lewhif.com
www.swissknifeshop.com blog.zdnet.com
en.opensuse.com www.plus41.net

baca juga: 10 barang aneh yang dijual di eBay

blog ini juga menyediakan flash game download!! Klik disini untuk melihat game-game nya!


Tidak ada komentar: