Minggu, 07 Juni 2009

misteri bangkai monster montauk


Montauk monster adalah mahluk yang ga teridentifikasi spesiesnya. Mahluk ini dikabarkan naik kedaratan dan mati di pantai dekat montauk,daerah bisnis New York di juli 2008. asal-usul monster ini, apa yang etrjadi monster ini, dan apakah mahluk ini sebenarnya memunculkan kontroversi dan spekulasi. Beberapa channel tv seperti CNN dan Fox News mencoba menemukan jawabannya.




cerita tentang monster ini diawali oleh artikel di koran lokal, The independent, Jenna Hewitt, 26 , tinggal di montauk. Dia dan 3 temannya menemukan mahluk aneh pada 12 juli di pantai Ditch Plains, 2 mil selatan dari distrik. Pantai ini emang terkenal sebagai tempat surfing yang bagus.

Hewitt berkata : ”kami sedang mencari tempat buat duduk-duduk (nongkrong) dan kami melihat beberapa orang sedang melihat sesuatu.. kami ngga tahu itu apa.. kami bercanda mungkin itu dari kepulauan plum” (perlu diketahui, di kepulauan plum terdapat Plum Island Animal Disease Center).

Banyak pendapat mengenai mahluk apa sebenarnya ini. Ada yang beropini bahwa mahluk ini adalah kura-kura ttanpa cangkang, eksperimen mutan dari Plum Island Animal Disease Center, ada juga yang berpendapat kalo mayat itu adalah rakun dengan rahang atas yang hilang.

Seorang kriptozoologist, loren coleman dalam situs cryptomundo.com adalah orang pertama yang menamakannya monster montauk. Dan kemudian berita tersebut menyebar luas melalui internet. Kemudian di may 2009, situs Montauk-monster.com mengatakan kalau mereka punya foto mayat Montauk monster lainnya. Ini dia satu dari beberapa fotonya :


Penulis Situs ini mengatakan kalau dia menemukan mayat ini di southold, new york di area pelabuhan. Atau di North Fork of Long Island. Baunya seperti sampah busuk. Dan dia juga memfoto-foto dan mengambil video nya.






William Wise, seorang direktur Stony Brook University's Living Marine Resources Institute menyelidiki foto tersebut dengan kolega nya. Dan hasilnya adalah mereka percaya kalau foto itu tipuan. Ini hanyalah karya orang yang sangat kreatif menggunakan latex. Wise juga mempunyai dugaan2 lainnya :
-rakun (tapi pahanya terlalu panjang untuk rakun)
-kura-kura laut (tapi kura-kura laut ga punya gigi)
-rodent
-anjing atau sejenisnya (tapi mata dan kakinya ga mirip)
-domba (tetapi domba tak punya gigi yg tajam)

Jadi mahluk apa ini? Hasil eksperimen dari long island kah??
Sumber: wikipedia.org
Montauk-monster.com



Blog ini juga punya fitur game flash download!! Klik disini untuk melihat semua game



Tidak ada komentar: